Cara Paling Ampuh Untuk Menyembuhkan Asam Urat

01.10 Unknown 0 Comments



Cara Paling Ampuh Untuk Menyembuhkan Asam Urat - Masalah kesehatan asam urat merupakan sebab dari konsumsi zat purin yang berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga krystal asam urat menumpuk dalam persendian. Akibatnya sendi berasa nyeri, bengkak dan memerah.

Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme partikel purin yang berasal daripada sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri ialah zat yang terdapat pada setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin itu, kemudian karena kita mengkonsumsi makhluk hidup tersebut, oleh karena itu zat purin tersebut bermigrasi ke dalam tubuh kita.

Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari dampak perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal ataupun karena penyakit tertentu. Lazimnya asam urat menyerang di usia lanjut, karena menumpuknya bahan purin ini.

Resep ini cocok untuk masalah kesehatan asam urat, yang lazimnya di sekitar persendian kerap sakit, cara memasaknya gampang, demikian juga dengan bahannya, akan tetapi, tempat memasaknya tak boleh mempergunakan alat masak dari alumunium.

Bahan yang perlu disiapkan:

Setengah buah pepaya muda
1 sdm bubuk teh apa saja
1|biji kelapa muda


Cara Membuat:

Buah pepaya di potong-potong (jangan di kupas)
Rebus  pepaya bersamaan air 800 ml hingga mendidih
Setelah mendidih kecilkan api dan masak lagi selama 3 menit
Matikan api dan tambahkan teh bubuk, biarkan selama masa 30 menit dan saring airnya.
Tambahkan air kelapa muda dan siap untuk diminum

LIHAT JUGA :

Obat Asam Urat Alkaromah : http://tokomatra.com/obat-pemutih-badan-tathion.html

Obat Asam Urat Ghoul Mirroh : http://obatherbalkosmetik.com/obat-herbal-asam-urat-ghoul-mirroh.html

Makanan Menyembuhkan Asam Urat : http://blogseadanyaaja.blogspot.co.id/2015/11/makanan-untun-menyembuhkan-asam-urat.html

Mengobati Asam Urat Tinggi : http://meitriwulan.blogspot.co.id/2015/11/mengobati-penyakit-asam-urat-tinggi.html



0 komentar: